Sukses

Entertainment

Lionsgate Pastikan Cerita yang Berbeda di 'Power Rangers'

Fimela.com, Jakarta Lionsgate berencana menghadirkan Power Rangers di tahun 2017 mendatang. Film yang sangat populer di kalangan anak-anak era 90-an ini siap kembali lagi. Kabarnya, para jagoan warna-warni ini hadir dengan cerita yang berbeda dari sebelumnya.

Seperti dilansir Screenrant, Dean Israelite yang ditujuk sebagai sutradara film belum mau membeberkan perihal alur cerita film. Namun, Umberto Gonzales berani memberikan plot cerita film.

Power Rangers. Foto: via hype.my

Menurut Gonzales, Power Rangers masih akan dihadapkan dengan musuhnya, Rita Repulsa dan Goldar. Para pemainnya pun mengalami pengembangan karakter dari film sebelumnya. Seperti Zack (Rangers hitam) yang tidak dapat bergabung dengan tim olahraga kampusnya, meski ia memiliki keahlian di bidang olahraga.  

Baca Juga: Power Rangers Siap Hibur Penggemar di 2017

Pada dasarnya, alur cerita Power Rangers ini mengikuti pola yang sama dengan Avengers dan X-Men: First Class. Hal ini terbilang wajar. Pasalnya, Lionsgate menggaet penulis yang sama dengan X-Men yaitu Zack Stentz dan Ashley Miller.

Karakter Power Rangers. Foto: via nypost.com

Film Power Rangers direncanakan rilis pada 13 Januari 2017. Para penggemar fanatiknya banyak yang sudah tak sabar dengan kelanjutan cerita para superhero pembela kebenaran tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada satu pun nama pemain yang bergabung di film produksi Lionsgate itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading