Sukses

Entertainment

EXO Sapu Bersih Chart iTunes Lewat Album 'Sing For You'

Fimela.com, Jakarta Nama EXO begitu menggema di ranah musik k-pop dengan berbagai kesuksesan yang telah mereka raih. Boyband pelantun Call Me Baby ini, kembali menorehkan prestasi dengan berhasil menyapu bersih chat musik iTunes.

Pencapaian ini mereka dapatkan melalui album musim dingin terbaru bertajuk Sing For You. Album ini sebelumnya telah dirilis pada 10 Desember dan kini berhasil mendominasi 10 terbaik pada chart iTunes di 12 negara yang berbeda.

EXO (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari Kpopstarz, album Sing For You memuncaki posisi pertama di negara Hong Kong, Makau dan Thailand. Sedangkan, meraih posisi kedua di Vietnam dan ketiga di Indonesia, Jepang, Singapura, Malaysia dan Taiwan.

Tidak berhenti di sana, Sing For You juga menempati urutan kelima di Finlandia, urutan keenam di Turki dan urutan ketujuh di Swedia. Pencapaian ini begitu luar biasa dan menandakan sukses EXO menghangatkan musim dingin para EXO-L atau sapaan untuk penggemar setia mereka.

EXO (Bintang/EPA)

Sing For You sendiri merupakan lead single pop-ballad yang manis dengan makna yang menyentuh. Tak hanya itu, barisan liriknya juga mengekspresikan kehangatan rasa malu-malu untuk sebuah pengakuan cinta.

EXO telah mempromosikan lagu Sing For You melalui acara Music Core pada Sabtu (12/12). EXO juga akan mengadakan tur pertama mereka di Amerika Utara tahun 2016 mendatang dan menyambangi New York City, Chicago, Dallas, Los Angeles dan Vancouver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading