Sukses

Entertainment

Salman Khan Ikut Promosikan Film Shahrukh Khan-Kajol Dilwale

Fimela.com, Jakarta Film Dilwale menjadi salah satu film Bollywood yang paling ditunggu di tahun ini. Film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini juga ikut dipromosikan oleh Salman Khan.

Ini memang sesuai dengan janji Salman yang akan membantu promosi Dilwale. 

Sebelumnya, Shahrukh Khan alias SRK juga membantu mempromosikan film terbaru Salman Khan, Prem Ratan Dhan Payo. Baru-baru ini, SRK juga mempromosikan filmnya itu bersama Salman Khan.

Dilwale. foto: the indian express

Menurut berita dari Bollywood Life, Shahrukh Khan berkesempatan mempromosikan Dilwale di acara televisi ‘Big Boss’ yang dipandu Salman Khan. Lewat foto-foto yang beredar, SRK dan Salman terlihat berpose bersama.

Keduanya tersenyum dan memamerkan keakraban pada satu sama lain sebelum akhirnya masuk ke dalam studio Mehboob untuk memulai syuting promosi Dilwale. Dilwale sendiri merupakan film kedelapan yang mempertemukan Shahrukh Khan dan Kajol.

Shahrukh Khan dan Salman Khan. foto: the indian express

Dalam film tersebut, para penggemar dapat melihat aksi seru dan romantis yang dilakukan oleh dua superstar Bollywood tersebut. Dilwale akan dirilis pada 18 Desember mendatang di sejunlah negara, termasuk di Indonesia.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale yang disutradarai Rohit Shetty juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Apakah Dilwale bisa meraih sukses besar, apalagi dengan bantuan promosi dari Salman Khan? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading