Sukses

Entertainment

Sharukh Khan dan Kajol Promosikan Film Dilwale di Inggris

Fimela.com, Jakarta Semakin dekat dengan jadwal rilis, tim produksi film Dilwale sudah mulai melakukan promosi gencar. Film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol itu melakukan promosi di London, Inggris.

Dalam acara yang diadakan pada 1 Desember kemarin, SRK dan Kajol pamer adegan mesra yang mereka lakukan di film Dilwale di hadapan ratusan penggemarnya. Melalui akun Twitter Red Chillie Entertainment, tim produksi "Dilwale membalas kicauan sebuah video yang diunggah oleh salah satu media yang meliput acara promo.

Video tersebut menampilkan Shahrukh dan Kajol sedang menari dengan mesra. Walaupun terlihat mesra, tapi pasangan yang terkenal lewat film fenomenal Kuch Kuch Hota Hai ini tak bisa menahan tawa.

Beberapa kali adu akting bersama dalam film, Shahrukh dan Kajol memang selalu menjadi pasangan. Tak heran kalau mereka terlihat sangat akrab di dunia nyata. Selain Shahrukh dan Kajol, Kriti Shanon dan Varun Dhawan juga meghadiri acara promo tersebut. 

Dalam video lain yang diunggah Media Hive, mereka berempat terlihat sedang menari dengan bersemangat. Varun juga begitu antusias melakukan selfie di acara tersebut yang memperlihatkan antusiasme penggemar. Sayangnya, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran seputar sinopsis dan jalan cerita film Dilwale.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film ini juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Film yang disutradarai Rohit Shetty ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading