Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Akan Jadi Bintang Tamu di Acara Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2008 lalu, hubungan dua aktor top Bollywood, Shahrukh Khan dan Salman Khan sempat dikabarkan tidak akur. Meskipun begitu, keduanya sempat terlihat di sebuah acara buka puasa bersama di tahun 2013. Sejak saat itu, hubungan mereka pun dikabarkan semakin membaik.

Keduanya pun kerap saling mempromosikan film yang mereka bintangi. Shahrukh Khan baru-baru ini bahkan ikut mempromosikan film terbaru Salman Khan, Prem Ratan Dhan Payo. 

Para penggemar Shahrukh Khan dan Salman Khan tentu menantikan aksi idolanya tampil bersama.

Salman Khan. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Belum lama ini Shahrukh Khan atau SRK bahkan disebut-sebut akan segera menjadi bintang tamu di acara reality show yang dipandu oleh Salman Khan ‘Big Boss 9’. Dalam acara tersebut, Shahrukh Khan akan mempromosikan film terbaru yang dibintanginya, Dilwale.

"Tim produksi masih dalam tahap pembicaraan untuk mengundang Shahrukh Khan ke acara ini (Big Boss 9) . Kami masih menyesuaikan jadwal," ujar seorang sumber, seperti dilansir dari Indian Express. "Acara ini akan menjadi sebuah kombinasi besar dari dua bintang besar. Kita lihat saja bagaimana acara ini akan berlangsung," lanjut sang sumber.

Film Salman Khan dan Shahrukh Khan. foto; Blogtobollywood.com

Sebelumnya, Salman Khan memang sempat mengundang SRK untuk tampil di acara Big Boss 9. Sayangnya, saat itu ia belum mendapatkan respon dari SRK. Sementara itu, episode Big Boss 9 yang menampilkan Shahrukh Khan ini dikabarkan akan tayang pada 5-6 Desember nanti.

Namun sumber lain mengatakan kalau episode tersebut akan tayang pada 13-14 Desember mendatang. Menarik untuk ditunggu apakah Shahrukh Khan benar-benar akan sepanggung dengan Salman Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading