Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi Golden Globe Awards 2015, Lady Gaga Menjerit

Fimela.com, Jakarta Salah satu ajang penghargaan bergengsi di perfilman dan pertelevisian dunia adalah Golden Globe Awards (GGA ). Untuk Golden Globe Awards 2016 (GGA 2016), daftar nominasinya baru saja diumumkan dan Lady Gaga termasuk dalam daftar nominator.

Ia masuk nominasi di kategori Best Performance by an Actress in a Leading Role in a Series, Limited Series or Motion Picture Made for Television lewat perannya di serial American Horror Story: Hotel.

Lady Gaga yang memerankan The Countess ternyata sama sekali tak meyangka dan dibuat terkejut oleh berita tersebut. Saking senangnya ia sampai menjerit dan membuat gaduh di rumahnya.

Baca Juga

"Aku minta maaf pada semua tetangga karena aku masih menjerit-jerit dalam apartemenku di New York!"Aku dinominasikan sebagai aktris dalam Golden Globe ini seperti mimpi yang begitu nyata." tulis Lady Gaga di akun twitternya. GaGa juga menunjukkan betapa antusias sambutan keluarganya lewat foto ibu dan managernya di Instagram.

Ia juga menyampaikan ungkapan selamat pada tim American Horror Story : Hotel karena masuk nominasi Mini Seri atau Film TV Terbaik GGA 2016. Pelantun ‘Poker Face’ ini akan bersaing dalam nominasi tersebut bersama Kirsten Dunst lewat perannya di Fargo.

American Horror Story: Hotel. foto: insidepulse.com

Selain itu juga ada nama Queen Latifah, Sarah Hay dan Felicity Huffman. American Horror Story : Hotel juga akan bersaing dengan sederet serial ternama dalam daftar nominasi Best Television Limited Series or Motion Picture Made for Television, yaitu American Crime, Fargo, Flesh and Bone dan Wolf Hall.

Lalu, apakah Lady Gaga mampu meraih piala? Kita tunggu saja saat Golden Globe Awards 2016 akan digelar pada 10 Januari mendatang di Beverly Hilton Hotel, California, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading