Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Masih Dalami Peran di Film Hyung

Fimela.com, Jakarta Usai dikonfirmasi bergabung dengan jajaran pemain film Hyung, Park Shin Hye mulai menyiapkan diri untuk proses syuting. Rencananya, syuting film yang juga diperkuat oleh Jo Jung Suk dan D.O. EXO ini akan dimulai pada akhir bulan Oktober ini.

Seperti dilansir dari Movie News Guide, Park Shin Hye dikabarkan masih dalam proses pendalaman peran. Meski begitu, nama karakter yang dimainkan oleh aktris cantik tersebut masih belum diungkapkan.

Park Shin Hye. foto: kdramastars

Di film tersebut, aktris Pinocchio ini berperan sebagai wanita muda yang jahat dengan kakak tertuanya, Doo Shik (diperankan Jo Jung Suk), tapi menyayangi adiknya, Doo Young (D.O. EXO).

Baca Juga: Park Shin Hye Pastikan Gabung D.O. EXO di Film Hyung

Doo Young adalah seorang atlet terkenal yang harus berjuang keras menghadapi cederanya sebelum turun ke sebuah kompetisi besar. Sementara Doo Shik sang kakak, baru saja keluar penjara karena kasus penipuan.

Park Shin Hye-D.O. EXO-Jo Jung Suk. foto: shinhye.org 

Kepastian keterlibatan Park Shin Hye ini tentu akan menjadi nilai tambah dari film Hyung yang punya judul lain yaitu Older Brother. Apalagi Park Shin Hye diketahui sangat piawai dalam memainkan setiap peran yang diterimanya. Film maupun drama yang dibintanginya pun selalu mendapat tempat di hati penonton.

Sampai saat ini, belum ada nama pemain lain yang menyatakan keterlibatannya di film Hyung selain Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk. Film yang direncanakan rilis pada 2016 ini disutradarai oleh Kwon Soo Kyung.

What's On Fimela
Loading