Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Bakal Main Drama Doctors Bersama Kim Rae Won

Fimela.com, Jakarta Lama ditunggu, kepastian drama yang akan dibintangi Park Shin Hye akhirnya dirilis. Lawan maain Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini memilih drama bertema medis untuk kembali ke layar kaca. Kali ini Park Shin Hye akan beradu akting dengan Kim Rae Won dalam drama Doctors.

Dikutip dari Soompi.com, SBS mengumumkan negosiasi telah selesai. Park Shin Hye dan Kim Rae Won sudah menyetujui untuk menjadi bintang utama . Aktris Lee Sung Kyung juga diharapkan akan bergabung dengan Park Shin Hye dalam drama ini.

Park Shin Hye. foto: kdramastars

Baca Juga

Park Shin Hye akan mengambil peran sebagai Hye Jung, anak bandel di sekolah namun berubah cerdas dan menjadi dokter. Karakter utama pria yang dimainkan oleh Kim Rae Won adalah Hong Ji Hong, seorang ahli bedah saraf. Keahliahannya membuatnya dihormati.

Drama Dokters mengambil pendekatan realistis untuk mengeksplorasi hubungan antara pasien dan dokter. Rencananya, drama Docters akan ditayangkan usai drama Jackpot. Drama Jackpot sendiri baru dimulai minggu ini dan diperkirakan berakhir pada bulan Juni 2016.

 Park Shin Hye akan beradu akting dengan Kim Rae Won dalam drama Doctors. (Soompi.com)

Drama terakhir yang menggaet Park Shin Hye sebagai bintang utama yaitu Pinocchio. Lalu, film terakhinya, The Beauty Inside hanya menempatkannya sebagai cameo saja. Yang teranyar, ia akan tampil bersama D.O. EXO dan Jo Jung Suk di film Hyung. Nyaris dua tahun tak tampil di drama televisi, penampilan Park Shin Hye sudah ditunggu oleh penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading