Sukses

Entertainment

Selektif Pilih Peran, Park Shin Hye Putuskan Main Drama Lagi 2016

Fimela.com, Jakarta Butuh waktu lebih dari satu tahun untuk Park Shin Hye kembali membintangi sebuah drama. Kekasih dari Lee Jong Suk tersebut baru memutuskan bakal main drama lagi di 2016 mendatang. Diakui pihak agensi, tawaran yang datang ke Park Shin Hye tak sedikit, namun ia memilih untuk lebih selektif terhadap setiap peran yang diambil.

"Park Shin Hye menerima banyak tawaran main drama dan film. Kamu akan melihat Park Shin Hye banyak bekerja di tahun depan," ucap salah satu perwakilan agensi dikutip Soompi.

Park Shin Hye. foto: soompi

Baca Juga

Drama terakhir yang menggaet Park Shin Hye sebagai bintang utama yaitu Pinocchio. Lalu, film terakhinya, The Beauty Inside hanya menempatkannya sebagai cameo saja. Yang teranyar, ia akan tampil bersama D.O. EXO dan Jo Jung Suk di film Hyung.

Baru-baru ini, pihak SBS tengah menawarkan aktris berusia 25 tahun tersebut untuk terlibat di drama Female Gangster Hyejung. Drama ini ditulis oleh Ha Myung Hee yang sebelumnya menangani Can We Get Married dan A Word From Warm Heart. Skrip dari drama ini tercatat pernah menang dalam kontes Broadcasting Content Promotion Foundation 2010 untuk kategori Best Drama Script.

Park Shin Hye Tebar Pesona di Drama 'Pinocchio'. Foto: Asian Wiki

"Park Shin Hye telah menerima penawaran akting di drama Female Gangster Hyejung dan dia tengah mempertimbangkan betul keterlibatannya," ucap pihak agensi Park Shin Hye kepada Soompi (24/12/2015). 

Female Gangster Hyejung mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki masa lalu yang kelam. Ia kemudian mengatasinya dengan menjadi seorang dokter. Drama terbaru Park Shin Hye ini ditaegetkan tayang pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading