Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Bakal Bintangi Drama Fantasi Produksi Cina

Fimela.com, Jakarta Butuh waktu yang cukup lama untuk Lee Jong Suk kembali membintangi sebuah drama. Setelah membintangi Pinocchio, aktor berusia 26 tahun tersebut terlihat lebih selektif dalam memilih peran. Salah satunya, ketika tawaran drama fantasi produksi Cina, Jade Lover, datang kepadanya.

"Setelah menerima tawaran casting dari sutradara Jin Hyuk, kami memutuskan Lee Jong Suk untuk terlibat di Jade Lover, produksi Cina-Korea dengan budget produksi 40 miliar won (40 juta USD)," papar perwakilan agensi dari Lee Jong Suk dikutip Soompi.

Penampilan Lee Jong Suk di drama Doctor Stranger. Foto: Pinterest

Baca Juga

Sebelumnya, Lee Jong Suk dan Jin Hyuk pernah bekerjasama dalam drama Doctor Stranger dan Prosecutor Princess. Drama Jade Lover sendiri diproduksi oleh DMG Entertaiment yang sering menangani film-film blockbuster Hollywood seperti Iron Man 3 dan Point Break.

Mengambil setting era 1930-an, Jade Lover mengangkat kisah romantis dalam balutan fantasi. Nantinya, penonton akan dimanjakan dengan set, kostum dan latar belakang yang menarik. Proses syuting pun ditargetkan akan dimulai pada Januari 2016 mendatang yang berlokasi di Shanghai dan Hengdian.

Lee Jong Suk. Foto: via doramakun.ru

Lee Jong Suk akan beradu akting dengan aktris top asal Cina yang masih dirahasiakan indentitasnya. Belum diketahui pasti kapan drama Jade Lover ini akan tayang, kemungkinan besar pada pertengahan 2016 mendatang. Semoga Lee Jong Suk memilih untuk terlibat ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading