Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Terima Tawaran Jadi Dokter

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membintangi drama Pinocchio, Lee Jong Suk memang semakin kebanjiran tawaran akting. Yang terbaru, Lee Jong Suk menerima tawaran main di drama Beautiful Mind. rencananya, pria berusia 25 tahun ini akan melakoni peran sebagai dokter.

Rupanya peran dokter yang diterima Lee Jong Suk bukan sembarang dokter. Ya, karakter yang bernama Lee Young Oh ini dikisahkan sebagai dokter ahli syaraf yang sangat kesepian. Siapa sangka, kesepian ini justru membuatnya jadi pribadi yang 'dingin'.

Penampilan Lee Jong Suk di drama Doctor Stranger. Foto: Pinterest

"Itu benar kalau dia menerima tawaran main di drama Beautiful Mind. Meskipun penampilannya belum dapat dikonfirmasi. Ini adalah satu dari banyak projek yang sedang ia pertimbangkan," ucap perwakilan agensi dari Lee Jong Suk kepada Soompi.

Baca Juga: Lee Jong Suk Tampil Spesial Tanpa Park Shin Hye di 'Happy Camp'

Drama Beautiful Mind bukan lah yang pertama mendaulat Lee Jong Suk sebagai dokter. Sebelumnya, pria yang dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Park Shin Hye ini pernah tampil sebagai dokter di drama Doctor Stranger (2014). Drama tersebut ternyata sukses mendapat rating tinggi hingga akhir penayangannya di saluran SBS.

Lee Jong Suk (via dramafever.com)

Drama Beautiful Mind memang telah menyadari 'bakat' medis yang dimiliki Lee Jong Suk. Kini drama yang pada mulanya berjudul Dr. Frankenstein itu sedang dalam tahap diskusi penentuan jadwal dengan KBS. Wah kita tunggu saja ya kabar baik dari Lee Jong Suk selanjutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading