Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Tampil Spesial Tanpa Park Shin Hye di 'Happy Camp'

Fimela.com, Jakarta Drama 'Pinocchio' berakhir dengan manis. Kisah cinta pemain utamanya, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pun santer dikabarkan berlanjut hingga di kehidupan nyata. Namun kini, Lee Jong Suk akan tampil solo tanpa Park Shin Hye di 'Happy Camp'.

Terpilihnya Lee Jong Suk untuk tampil di 'Happy Camp' bukan tanpa alasan. Variety show produksi China itu menganggap penggemar Lee Jong Suk di negeri tirai bambu sangat banyak. Drama yang dibintangi Lee Jong Suk memang laris manis jadi perbincangan warga China.

Lee Jong Suk. Foto: Soompi

Rencananya, Lee Jong Suk akan melakukan serangkaian proses syuting pada awal Agustus 2015. Lokasi syuting untuk aktor berusia 25 tahun itu bertempat di kota Busan, Korea Selatan.

Baca Juga: Lee Jong Suk Coba Peran Baru Lewat 'Saver'

Terpilihnya kota berpopulsi 3,4 juta orang ini karena Busan termasuk kota terbesar kedua di Korea Selatan. Selain itu, Busan juga memiliki kuliner yang lezat sehingga mendorong banyak turis untuk datang. Pantai Busan juga tak kalah indahnya.

Lee Jong Suk. Foto: via forums.soompi.com

Acara 'Happy Camp' dipandu oleh Wu Xin dan Du haitao. Epidose spesial Lee Jong Suk ini direncanakan akan tayang pada awal September mendatang di Hunan Television. Wah jangan sampai terlewat ya untuk menyaksikan pasangan duet Park Shin Hye ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading