Sukses

Entertainment

Aktor Korea yang Pernah Jadi Dokter Selain Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Tak mudah memang berperan sebagai dokter. Selain harus memiliki kharisma, para aktor juga harus paham sedikit tentang ilmu kedokteran. Aktor Lee Jong Suk rupanya telah melewati tahapan itu. Maka tak heran ketika tawaran menjadi dokter kembali menghampirinya.

Lee Jong Suk pertama kali tampil sebagai dokter di serial drama Doctor Strange. Karakter Park Hoon yang dilakoninya merupakan ahli bedah yang sangat jenius. Aktingnya itu ternyata mampu mencuri perhatian banyak pecinta KDrama. Nah selain Lee Jong Suk, aktor-aktor Korea ini juga pernah tampil sebagai dokter yang memesona. 

1. Joo Won

Joo Won sudah dua kali tampil sebagai dokter. Pada penampilan pertamanya di drama Good Doctor, Joo Won harus berperan sebagai dokter bedah yang mengidap Asperger's Syndrome. Sekarang, Joo Woon tampil lagi dengan dokter yang memiliki masalah keungan di drama Yong Pal.

Joo Won bermain dalam drama Yong Pal Yi. Foto: KdramaStars

2. Park Gun Hyung

Aktor yang mengawali karirnya dari dunia teater ini juga sudah dua kali melakoni peran sebagai dokter. Ia tampil lucu di drama komedi I Do I Do (2012). Di tahun yang sama, Park Gun Hyung kembali berperan sebagai dokter dalam drama Syndrome.

Park Gun Hyung dalam drama I Do I Do. Foto: Kdramastars

3. Ahn Jae Hyun

Sama halnya seperti Lee Jong Suk, Ahn Jae Hyun juga baru pertama kali tampil sebagai dokter di drama Blood. Ia berperan sebagai dokter yang selalu membutuhkan darah manusia. Kenapa? Sebab karakter ini dikisahkan adalah seorang vampir.

Ahn Jae Hyun dalam drama Blood. Foto: Kdramastars

4. Lee Sun Gyun

Lawan main Gong Hyo Jin di drama Pasta ini juga sudah dua kali berperan sebagai Dokter. Pertama dalam drama White Tower, lalu kedua di drama Golden Time. Kedua peran dokter itu ternyata sanggup menghantarkan Lee Sun Gyun di ajang MBC Drama Awards.

Lee Sun Gyun dalam drama Golden Time. Foto: Soompi

5. Gong Yoo

Gong Yoo pertama kali berperan sebagai dokter di drama Big. Keahlian medis yang dimilikinya ternyata dapat membuat karakter yang diperankannya itu bertransformasi.

Gong Yoo dalam drama Big. Foto: Soompi

Nah, dari kelima aktor ini adakah yang memikat hatimu selain Lee Jong Suk? Lee Jong Suk dan kelima aktor diatas memang memiliki pesona sendiri dalam melakoni peran sebagai dokter.

Baca Juga: Lee Jong Suk Terima Tawaran Jadi Dokter

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading