Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Bakal Tampil di Drama Entertainer Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Lama tak bermain drama, Park Shin Hye bakal tampil sebagai cameo di drama Entertainer episode tiga. Foto behind the scene saat Park Shin Hye syuting drama ini dirilis Selasa (26/4/2016).

Park Shin Hye bakal berperan sebagai teman dari Yeo Min-joo yang berperan sebagai artis Chae Jung-an. Dikutip dari koreaherald.com, adegan yang menghadirkan Park Shin Hye akan ditayangkan Rabu malam.

Park Shin Hye bakal tampil sebagai cameo di drama Entertainer episode tiga. (Soompi.com)

Sumber dari tim produksi drama ini mengatakan Park Shin Hye tertarik untuk bergabung dalam ddrama yang dibintangi Ji Sung dan Hyeri karena pernah bekerjasama dengan sutradara Hong Seong Chang yang mengarahkan drama ini. Park Shin Hye bekerjasama dengan Hong Seong Chang dalam drama You're Beautiful.

Dia menerima tawaran sebagai cameo untuk tampil sebentar dalam drama Entertainer. Sebagai dukungan kepada sutradara tersebut, Park Shin Hye juga menyediakan kios kopi untuk pemain dan kru drama ini.

Drama Entertainer mengisahkan suka duka menjadi entertainer di Korea Selatan. Selama ini orang berfikir menjadi artis selalu dekat dengan kemewahan dan glamour. Tapi kenyataannya tak semudah dalam bayangan tersebut.

Ini adalah kebenaran menyakitkan yang sangat dipahami oleh Sin Suk Ho (Ji Sung) pemiliki suatu perusahaan manajemen. Setelah membesarkan nama artis, dia didepak dari manajemennya dengan tidak adil. Di Indonesia, drama Entertainer yang tayang perdana di ONE channel mulai 21 April, setiap Kamis dan Jumat, pada pukul 19.55 WIB. ONE di Indonesia tersedia pada saluran Indovision (Ch 164).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading