Sukses

Entertainment

D.O EXO, Alasan Utama Park Shin Hye Main Film Hyung

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye akan segera kembali menyapa penggemarnya melalui film terbarunya yang bertajuk Hyung (Brother). Film ini juga dibintangi oleh D.O. EXO dan Jo Jung Suk. Baru-baru ini Park Shin Hye mengungkapkan alasan ia bermain di film tersebut.

Ternyata ia bersedia bermain karena D.O EXO. Dalam film Hyung, Park Shin Hye akan berperan sebagai guru Judo D.O.

"Aku memutuskan untuk mengambil peran sebagai pelatih Judo karena Do Kyung Soo (nama asli D.O.) yang bermain sebagai Doo Yeong," ungkap Park Shin Hye, seperti dilansir dari allkpop.

D.O EXO. foto: kpopstarz

Park Shin Hye yang memang menyukai olah raga mengambil peran ini karena ingin mendukung D.O. "Aku merasakan kedekatan emosi dan aku ingin mendukungnya di sana dan semua orang lain di dunia ini yang sepertinya," terang Park Shin Hye.

Film Hyung sudah menarik perhatian sejak syuting karena dibintangi Jo Jung Suk dan D.O yang berperan sebagai kakak adik.
Hyung menceritakan tentang kisah yang menyentuh hati antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan.

D.O. EXO, Park Shin Hye dan Jo Jung Suk bermain di film Hyung. foto: allkpop

Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O. EXO) harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional.

Film yang dibintangi oleh Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk itu sudah merampungkan proses syuting. Meski begitu masih belum dapat dipastikan tanggal perilisan Hyung.

 

What's On Fimela
Loading