Sukses

Entertainment

5 Drama Pilihan Bantumu Move On dari Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Sejak tayang Februari 2016 lalu, Descendants of the Sun sukses mencuri perhatian banyak pencinta K-Drama. Tak cuma populer di negara asalnya saja, tapi juga di beberapa negara Asia lainnya. Bahkan, Cina sudah berencana untuk mengadaptasinya.

Cerita yang disuguhkan dari drama Descendants of the Sun memang terbilang menarik. Maka sangat wajar ketika banyak penonton yang merasa belum bisa move on dari drama produksi KBS 2TV ini. Tak usah berlama-lama larut dengan kenangan Descendants of the Sun, berikut Bintang.com berikan lima drama pilihan yang mungkin bisa membantumu segera move on.

Master: God of Noodles merupakan pengganti dari Descendants of the Sun yang tayang pada slot sama di KBS 2TV mulai 27 April mendatang. Berkisah tentang seorang pria yang sangat berambisi untuk menjadi master di bidang mie demi membalaskan dendamnya. Drama adaptasi serial kartun Kooksooui Sin ini dibintangi oleh Chun Jung Myung, Cho Jae Hyun, Jung Yoo Mi dan Lee Sang Yeob.

Master: God of Noodles. Foto: viadramafever.com

The Flower in Prison. Mengambil slot tayang akhir pekan pada malam hari, drama MBC ini ditargetkan tayang sebanyak 50 episode mulai 30 April 2016. Sederet bintang ternama turut tampil dalam drama The Flower in Prison seperti Jin Se Yun, Ko Soo, Kim Mi Sook dan masih banyak lagi. Sesuai judulnya, drama ini bercerita tentang seorang putri yang lahir di dalam jeruji besi.

The Flower in Prison. Foto: via dramabeans.com

Entertainer mengisahkan tentang suka duka berkecimpung di dunia hiburan Korea Selatan. Adalah Sin Suk Ho (Ji Sung), seorang pemilik perusahaan menejemen, yang dihadapkan pada kenyataan pahit dalam perjalanan kariernya. Drama yang juga dibintangi Hyeri serta menampilkan Park Shin Hye sebagai cameo ini tayang mulai 20 April lalu setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Drama Entertainer. Foto: via allkoreandrama.com

The Sound of Heart. Meski belum menemukan jadwal pastinya, namun drama komedi KBS2 ini sangat dinantikan. Pasalnya, sutradara Ha Byung Hoon berhasil melibatkan Lee Kwang Soo yang sudah lama absen sebagai pemain utama di serial drama. The Sound of Heart turut melibatkan Kim Byung Ok, Kim Dae Myung dan Kim Mi Kyung sebagai pemain.

Drama The Sound of Heart. Foto: via dramabeans.com

Lucky Romance menceritakan tentang seorang wanita yang sangat percaya dengan ramalan. Suatu hari, ia diramal akan mati jika dalam rentang waktu tertentu tidak bisa tidur dengan seorang pria khusus. Disutradarai oleh Kim Kyung Hee, drama ini dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Ryoo Joong Yeol dan Jung Sang Hoon. Lucky Romance direncanakan rilis pada 11 Mei mendatang di MBC. 

Lucky Romance. Foto: Soompi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading