Sukses

Entertainment

Lagi, Park Shin Hye Cuma Jadi Cameo di Drama Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Park Shin Hye ke layar kaca ternyata tak sepenuhnya memenuhi keinginan fans. Pasalnya, setelah menolak banyak tawaran akting, wanita lulusan Chung-Ang University ini hanya terlibat di satu drama saja sebagai pemain utama dan dua drama sebagai cameo tahun ini.

Setelah mengumumkan keterlibatannya sebagai cameo di web drama Yuri SNSD, Gogh, The Starry Night, kini giliran drama terbaru Ji Sung, Entertainer. Kabar ini disampaikan resmi oleh pihak agensi SALT Entertaiment kepada Soompi, Selasa (19/4).

Park Shin Hye. (Bintang/EPA)

"Karena dia tahu penulis skenarionya Yoo Young Ah dari Miracle in Cell No. 7, sutradara Hong Sung Chang dari You're Beautiful dan banyak dari aktornya, dia pergi ke lokasi dengan memesan kopi untuk semua orang. Tiba-tiba sutradara menyarakan dia syuting adengan pendek, sebagai loyalitas ia pun menyetujui," papar salah satu perwakilan SALT Entertaiment.

Kunjungan dilakukan Park Shin Hye pada 18 April lalu. Lebih lanjut, pihak agensi menjabarkan, Park Shin Hye adalah seorang aktris yang sangat rendah hati. Ia tak segan-segan untuk membantu orang di sekelilingnya.

Park Shin Hye. Foto: via 1.bp.blogspot.com

"Park Shin Hye adalah orang yang menghargai bantuan yang ia terima dari orang-orang di sekitarnya, dan membuat sebuah upaya untuk balas budi," pungkasnya.

Drama Entertainer sendiri berkisah tentang perjalanan menuju kesuksesan dari seorang manager selebriti dan artisnya. Belum diketahui apa peran dan pada episode berapa Park Shin Hye tampil di drama yang tayang mulai hari ini (20/4) tersebut.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading