Sukses

Entertainment

Usai Kill Me Heal Me, Ji Sung Bermain dalam Drama Entertainer

Fimela.com, Jakarta Ji Sung sukses berperan sebagai pria dengan kelainan mental di drama Kill Me Heal Me. Menjadi pasien Dissociative Identity Disorder (DID) Ji Sung harus memainkan beberapa karakter dalam satu drama.

DID dapat didefiniskan sebagai kepribadian ganda. Seseorang yang mengidapnya akan menunjukkan adanya dua atau lebih kepribadian yang masing-masing memiliki nama dan karakter yang berbeda.

Ji Sung akan bermain dalam drama Entertainer. (Via ONE)

Ji Sung dalam drama Kill Me, Heal Me memiliki kelainan DID dengan tujuh kepribadian yang berbeda. Keeriuasnya berakting membuat Ji Sung diganjar sejumlah penghargaan. Dan kini Ji Sung siap kembali dengan drama baru bersama Hyeri Girl's Day.

Drama Entertainer mengisahkan suka duka menjadi entertainer di Korea Selatan. Selama ini orang berfikir menjadi artis selalu dekat dengan kemewahan dan glamour. Tapi kenyataannya tak semudah dalam bayangan tersebut. Ini adalah kebenaran menyakitkan yang sangat dipahami oleh Sin Suk Ho (Ji Sung) pemiliki suatu perusahaan manajemen.

Hyeri Girl's Day akan bermain dalam drama Entertainer. (Via ONE)

Ji Sung dan Hyeri bermain dalam drama Entertainer yang tayang perdana di ONE channel mulai 21 April, setiap Kamis dan Jumat, pada pukul 19.55 WIB. ONE di Indonesia tersedia pada saluran Indovision (Ch 164).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading