Sukses

Entertainment

My Mother is a Daughter-In-Law Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Drama My Mother is a Daughter-In-Law bakal ayang perdana 6 April pada pukul 21.10 WIB, setiap Senin - Jumat di saluran One. Drama ini dibintangi oleh Kim Hye Ri, Shim Yi Young, Moon Bo Ryung, Kim Jung Hyun

Hyun Joo adalah menantu perempuan dari Gyeong Sook, yang tidak mendapat restu karena latar belakangnya sebagai orang miskin dan terus menerus membuat dirinya sulit.

Drama My Mother is a Daughter-In-Law bakal ayang perdana 6 April pada pukul 21.10 WIB, setiap Senin - Jumat di saluran One.

Setelah anak Gyeong Sook meninggal dalam sebuah kecelakaan, kedua wanita tersebut menikah lagi, namun sekarang posisinya berganti. Gyeong Sook menjadi menantu dari keponakan Hyun Joo.

Kim Hye Ri merupakan artis kawakan Korea Selatan yang bermain dalam War of the Roses dan The King’s Woman. Dia juga telah memenangkan kontes Miss Korea pada tahun 1998. Shim Yi Young merupakan istri dari aktor Choi Won Young yang akan berperan sebagai Hyun Joo dalam
drama ini.

Artis Korea Selatan yang saat ini berusia 36 tahun telah banyak membintangi televisi drama dan juga beberapa film di Korea, seperti film ‘Precious Love’ pada tahun 2013 dan drama Korea yang berjudul Birth of Beauty pada tahun 2014.

 Drama My Mother is a Daughter-In-Law bakal ayang perdana 6 April pada pukul 21.10 WIB, setiap Senin - Jumat di saluran One.

Selain drama My Mother is a Daughter-In-Law, One akan menayangkan Entertainer. Entertainer bakal tayang perdana 21 April pada pukul 19.55 WIB, setiap Kamis dan Jumat. Dram ini dibintangi oleh Ji Sung, Lee Hye Ri. Dalam dunia hiburan tidak semuanya tentang kemewahan dan glamour – ini adalah kebenaran menyakitkan yang sangat dipahami oleh Sin Suk Ho (Ji Sung), suatu perusahaan manajemen. ONE di Indonesia tersedia pada saluran Indovision (Ch 164).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading