Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Tak Mau Dibandingkan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Terdapat dua aktris cantik nan berbakat yang terlibat di drama Descendants of the Sun. Adalah Song Hye Kyo yang berperan sebagai Kang Mo Yeon dan Kim Ji Won sebagai Yoon Myung Joo. Kerap dibandingkan, Kim Ji Won pun mulai merasa 'gerah' dan angkat bicara.

"Aku tidak pernah mencoba yang terbaik hanya untuk mengalahkan seseorang. Di drama, aku pikir semua orang harus bekerja untuk mendapatkan keuntungan satu sama lain," kata Kim Ji Won dikutip AllKpop.

Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Kim Ji Won tak menampik, jika kecantikan Song Hye Kyo menjadi salah satu daya tarik dari drama Descendants of the Sun. "Ketika karakterku tidak baik, kemudian karakter lawan main juga melakukan hal yang sama, dan sebaliknya. Jika pemain utama wanitanya cantik, aku mendapat kesenangan hanya dengan melihatnya," akunya.

Selama syuting drama Descendants of the Sun, Kim Ji Won mengaku mendapat banyak pelajaran dari Song Hye Kyo. Meski awalnya sempat dilanda rasa tak percaya diri, namun Kim Ji Won akhirnya dapat luwes beradu akting dengan pemain drama Full House tersebut.

Kim Ji Won dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun. Foto: Soompi

"Aku belajar seperti apa seorang aktris bersikap di lokasi syuting. Ketika aku bertemu denganya pertama kali, aku merasa sedikit takut dan tidak yakin untuk berakting dengannya. Tapi nyatanya, dia sangat baik dan kekanak-kanakan," kenang dara berusia 23 tahun ini.

"Ketika aku mendekatinya (Song Hye Kyo), aku gugup dan dia mengatakan, 'Mengapa kamu seperti itu? Natural saja'. Ketika aku syuting adegan yang memberatkan tubuhku, dia adalah orang yang merawatku. Aku benar-benar bersyukur," sambung Kim Ji Won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading