Sukses

Entertainment

Pemain Descendants of the Sun Belum Bisa 'Move On' dari Episode 1

Fimela.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun sudah menginjak episode kedelapan. Namun, dua pemain utama wanitanya, Song Hye Kyo dan Kim Ji Won, mengaku belum bisa move on dari episode perdana. Alasanya, mereka masih terhanyut dengan adegan yang dibawakan yang begitu berkesan dan menyentuh hati.

"Ada banyak parodi sekarang. Tapi aku harus mengambil garis (adegan menarik), 'Jika kamu dokter, kamu tidak harus punya pacar karena kamu sibuk'," ucap Song Hye Kyo seraya mengingat dialog di episode pertama, diwartakan Soompi.

Descendants of the Sun. Foto: via koalasplayground.com

Ucapan Yoo Si Jin (diperankan Song Joong Ki) kepada Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) ini terjadi saat keduanya bertemu di rumah sakit. Kang Mo Yeon kemudian membalasnya, "Jika kamu seorang tentara, kamu tidak harus punya pacar karena kamu sulit,".

Diakui Song Hye Kyo, adegan ini sukses menggambarkan pribadi dari dua karakter tersebut. "Ketika kami syuting adegan ini, kami merinding. Tapi itu garis yang benar-benar menunjukkan seperti apa dua karakter tersebut," ujarnya.

Kim Ji Won dan Ji Goo dalam drama Descendants of the Sun. Foto: via kpopfighting.com

Senada dengan Song Hye Kyo, Kim Ji Won juga memilih episode pertama Descendants of the Sun sebagai yang paling berkesan. "Aku suka adegan di mana karakterku berbicara pada Jin Go. 'Berhenti di situ'. Aku rasa itu menyoroti perbedaan derajat mereka di tentara. Itu keren. Aku pikir adegan itu seksi ketika aku menontonnya," kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading