Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Takut Beradegan Ciuman di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Setelah merampungkan wajib militer (wamil), Song Joong Ki akhirnya kembali ke layar kaca dengan tampil di drama Descendants of the Sun. Dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang tentara bernama Yoo Shi Jin. Berpasangan dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki dituntut untuk melakoni adegan mesra seperti berciuman.

Namun, aktor kelahiran Daejeon 30 tahun silam ini justru dilanda ketakutan. Mengapa?

"Jika kamu menanyakanku kenapa aku takut tentang adegan ciuman, aku akan bilang itu karena aku tidak tahu bagaimana masyarakat bereaksi untuk itu," kata Song Joong Ki seperti diwartakan Soompi.

Descendants of the Sun. Foto: via koalasplayground.com

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pertama kali melakukan adegan ciuman pada episode empat. Lantaran hal tersebut, rating dari drama Descendants of the Sun langsung meroket di episode selanjutnya karena banyak yang penasaran. Song Joong Ki pun berusaha membeberkan caranya mengatasi rasa takut saat beradegan ciuman.

"Pada adegan ciuman yang ditampilkan di episode empat, aku harus lebih berkonsentrasi seperti 'Bagaimana aku menaruh emosiku di sini?' dan 'Apakah ini mengena?" aku pemain drama The Innocent Man tersebut.

Para pemain drama Descendants of the Sun. Foto: Soompi

"Aku tidak tahu bagaimana aku harus beradegan ciuman. Tapi untungnya, pemirsa bersimpati dengan karakterku. Jadi aku merasa cukup lega. Aku benar-benar serius ketika kami syuting adegan itu," sambungnya.

Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh Song Hye Kyo, Kim Ji Won, Jin Goo, Kang Shin Il, Lee Seung Joon dan masih banyak lagi. Descendants of the Sun tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu Korea Selatan di saluran KBS2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading