Sukses

Entertainment

Helikopter, Bencana, dan Perang Membuat Song Joong Ki Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun mulai ditayangkan hari ini, Kamis (24/2/2016). Drama ini dinanti-nanti oleh penggemar drama Korea karena menjadi pilihan Song Jong Ki untuk kembali berakting usai menyelaikan wajib militer. Beberapa perlakuan 'tak wajar' juga membuat penonton penasaran.

Berbeda dengan kebiasaan produksi drama Korea yang menunggu respon penonton untuk menentukan akhir cerita, Descendants of the Sun sudah selesai syuting sebelum drama ini ditayangkan. Tanpa keyakinan bahwa drama ini sangat bagus tentu tim produksi tidak akan mengambil langkah ini.

Song Joong Ki. Foto: via asianwiki.com

Baca Juga

Hal lain yang menguatkan kualitas drama ini adalah, Descendants of the Sun ditayangkan bersamaan di China dan Korea. Song Joong Ki terakhir tampil dalam 2012 drama Nice Guy. Setelah itu Soo Jong Ki mengikuti wajib militer.

Dikutip dari Soompi.com, Song Joon Ki mengambil peran peran seorang militer, Kapten Yoo Shi Jin dalam drama ini. "Setelah wajib militer saya berfikir mengambil peran sebagai prajurit adalah pilihan paling sesuai. Namun ternyata hal ini lebih sulit dari yang saya bayangkan," kata Song Joong Ki saat konferensi pers, 22 Februari 2016.

Soo Jong Ki beradu peran dengan Song Hye Kyo di drama ini. Song Hye Kyo berperan sebagai Kang Mo Yeon, seorang dokter dengan organisasi kemanusiaan. Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin pertama kali bertemu di Korea dan kemudian lagi di Wooreukeu, di mana mereka masing-masing memiliki misi.

Menurut Song Joong Ki, melodrama Descendandts of the Sun menawarkan kisah cinta, ditambah banyak aksi dan momen dramatis. "Kami membutuhkan helikopter, perang dan gempa bumi untuk membuat dua orang jatuh cinta," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading