Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin dan Song Joon Ki Hadiri Premiere Fim D.O EXO

Fimela.com, Jakarta Deretan artis datang di premiere film Pure Love yang dibintangi D.O EXO dan Kim So Hyun. Dilangsir dari Soompi.com, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, Jo Jung Suk, dan Xiumin EXO menghadiri pemutaran perdana film ini.

Mereka datang untuk memberikan dukungan pada D.O EXO. Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki hadir secara khusus atas undangan pribadi D.O.EXO. Mereka memberikan semangat pada D.O EXO sebeulm film diputar. "Kyungsoo kami mendukungmu," ujar Lee Kwag Soo. "Kami Mencintaimu Kyunsoo," kata Soo Jong Ki.

Kim Woo Bin. (Bintang/EPA)

Melewati red carpet, Kim Woo Bin langsung menarik penggemar yang menunggu kehadiran mereka. Sapaan hangat Kim Woo Bin di depan penggemar D.O EXO menghangatkan suasana. Pure Love yang disutradarai Lee Eun Hee, film ini mengisahkan kisah cinta pertama pengiar radio.

Akting D.O EXO dan Kim So Hyun berhasil menuai pujian dari sang sutradara. "D.O punya tatapan mata layaknya sepasang jendela. Ia bisa berakting dengan sangat baik di lokasi syuting," tutur sutradara Lee Eun Hee, seperti dilansir dari kdramastars. "Efek akting D.O. benar-benar kuat saat bermain bersama Kim So Hyun. Mereka bermain sama baiknya di film ini," ujar sutradara Lee Eun Hee dikuto dari KdramaStars.com.

Kim So Hyun dan D.O EXO saat beradu akting dalam Pure Love (Weibo)

D.O. pun mengaku sangat tertarik dengan peran Beom Sil yang dibawakannya di film Pure Love. Pria berusia 23 tahun itu sangat antusias saat membaca skenario film. "Aku membaca skenario dari awal sampai selesai tanpa henti. Beom Sil adalah pemuda yang lugu dan baik hati, tapi ia juga punya sisi maskulin yang menarik," terang D.O EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading