Sukses

Entertainment

Film Kim Woo Bin, The Technicians, Bakal Dibuatkan Sekuelnya

Fimela.com, Jakarta The Con Artists atau The Technicians tercatat sebagai salah satu film tersukses Korea di 2014. Film yang dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo ini berhasil ditonton oleh lebih dari 2,5 juta pasang mata di Korea. Kini, The Technicians kabarnya akan dibuatkan sekuelnya.

Seperti dilansir Soompi, Alibaba Group telah berinvestasi sekitar 15 miliar Won (sekitar Rp 172 miliar) untuk film The Technicians 2. Pihak rumah produksi dan produser pun mulai gencar melakukan serangkaian proses casting pemain.

Kim Woo Bin di film The Con Artists atau The Technicians. Foto: Soompi

Baca Juga

Hingga saat ini, belum diketahui apakah para pemain lamanya seperti Kim Woo Bin dan Lee Hyung Woo akan kembali membintangi film keduanya. Sutradara film Commitment (2013), Park Hong Soo, bakal menangani proyek film produksi Trinity Entertainment ini.

The Technicians mengangkat kisah pencurian 150 miliar Won yang dilakukan oleh Ji Hyuk (Kim Woo Bin), Jong Bae (Lee Hyun Woo) dan Goo In (Ko Chang Seok). Aksi kejahatan ini dilakukan hanya selama 40 menit di Bea Cukai Incheon, Korea Selatan.

Kim Woo Bin di film The Con Artists atau The Technicians. Foto: via hancinema.net

Film garapan sutradara Kim Hong Sun itu menjadi film Korea pertama yang mengambil lokasi syuting di kota Abu Dhabi. Selain Korea, The Technicians juga berhasil tayang di bioskop-bioskop Amerika Utara, Taiwan, Cina, Hong Kong, Singapura, Vietnam dan Filipina.

Jika Kim Woo Bin memutuskan untuk terlibat, maka The Technicians 2 bakal menjadi film kelimanya setelah sukses dengan Twenty tahun lalu. Seperti diketahui, film yang juga dibintangi oleh Kang Ha Neul tersebut berhasil menduduki puncak box office dengan pendapatannya 21,3 juta USD di seluruh Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading