Sukses

Entertainment

Sutradara Pure Love, Puji Akting D.O. EXO dan Kim So Hyun

Fimela.com, Jakarta Akting D.O. EXO akan segera kita simak di film terbarunya, Pure Love. Personil boyband EXO ini dipasangkan dengan aktris muda dan cantik Kim So Hyun di film yang disutradarai Lee Eun Hee itu.

Aksi panggung D.O. bersama EXO tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Berbeda dengan aksi panggungnya yang kerap ceria, D.O. justru berubah menjadi sosok yang lugu dalam film Pure Love.

Rupanya kemampuan akting D.O. bersama Kim So Hyun berhasil menuai pujian dari sang sutradara.

Baca Juga

"D.O. punya tatapan mata layaknya sepasang jendela. Ia bisa berakting dengan sangat baik di lokasi syuting," tutur sutradara Lee Eun Hee, seperti dilansir dari kdramastars. "Efek akting D.O. benar-benar kuat saat bermain bersama Kim So Hyun. Mereka bermain sama baiknya di film ini," sambung Lee Eun Hee.

D.O. pun mengaku sangat tertarik dengan peran Beom Sil yang dibawakannya di film Pure Love. Pria berusia 23 tahun itu sangat antusias saat membaca skenario film. "Aku membaca skenario dari awal sampai selesai tanpa henti. Beom Sil adalah pemuda yang lugu dan baik hati, tapi ia juga punya sisi maskulin yang menarik," terang D.O. 

D.O EXO dam Kim So Hyun di jumpa pers film Pure Love. foto: kpopstarz

Sementara itu, D.O. dan Kim So Hyun belakangan ini sedang disibukkan dengan acara promosi serta jumpa pers film Pure Love. Dalam sebuah acara jumpa pers, D.O. dan Kim So Hyun terlihat begitu serasi dan memukau. Bukan itu saja, D.O. juga tak sungkan untuk menggandeng bahkan merangkul Kim So Hyun di atas panggung.

Selain Kim So Hyun dan D.O. EXO, film Pure Love juga dibintangi oleh Joo Da Young, David Lee dan Kim Ji Ho. Rencananya, film garapan sutradara Lee Eun Hee ini akan diputar pada 24 Februari mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading