Sukses

Entertainment

Usai Syuting Bareng D.O. EXO, Kim So Hyun Posting Foto Cantik

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting sudah dilakukan Kim So Hyun dan D.O. EXO untuk film Pure Love. Film ini berlokasi syuting di provinsi Jeollanamdo, dan banyak mengambil adegan yang berlatar belakang sungai dan pegunungan.

Berbagai foto di lokasi syuting pun sempat dibagikan oleh tim produksi.

Bukan hanya kru, sebagai salah satu pemain, Kim So Hyun termasuk yang paling rajin memposting foto dirinya di lokasi syuting film Pure Love.
 

순정...수옥이..

Foto kiriman 김소현 (@wow_kimsohyun) pada

Baca Juga

Baru-baru ini, Kim So Hyun kembali memamerkan foto dirinya lewat akun Instagram. Dalam foto tersebut, artis berusia 16 tahun itu terlihat tersenyum memperlihatkan gigi putihnya yang tersusun rapi. Foto tersebut langsung menuai pujian dari para netter.

Sementara itu, Pure Love menceritakan tentang kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya.

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi 

Di sebuah acara musik radio, muncul lah sebuah surat yang ditulis sejak 23 tahun yang lalu. Lewat surat itu, kisah cinta dan persahabatan mereka mulai terkuak.

Selain D.O. EXO dan Kim So Hyun, Pure Love juga dibintangi oleh David Lee, Yeon Joon Seok, Joo Da Young, Park Yong Woo, Park Hae Joon dan Kim Ji Ho. Aktor Lee Beom Soo juga akan muncul sebagai cameo. Film yang disutradarai Lee Eun Hee ini rencananya akan diputar pada Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading