Sukses

Entertainment

Potret Keluguan Kim So Hyun dan D.O. EXO di Film Pure Love

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting tengah dilakukan Kim So Hyun dan D.O. EXO untuk film Pure Love. Mengambil lokasi syuting di provinsi Jeollanamdo, D.O. dan Kim Soo Hyun banyak terlibat dalam adegan yang berlatar belakang sungai dan pegunungan.

Beberapa foto adegan yang menampilkan keluguan dua bintang ini pun mulai beredar di dunia maya. Seperti foto di bawah ini yang memperliatkan D.O. tengah menggendong seorang wanita di sungai. Bersama dua pemain lainnya, mereka tampak sangat bahagia bercengkrama satu sama lain.

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

Baca Juga

Pada foto selanjutnya, D.O dan beberapa pemain lainnya terlihat duduk di atas rerumputan. Pria kelahiran Ilsandong-gu, 12 Januari 1993 ini diplot untuk memerankan Bum Shil, seorang pria baik hati yang sangat setia pada wanita yang dicintainya. Sedangkan Kim So Hyun berperan sebagai Soo Ok.

Sementara itu, Pure Love menceritakan tentang kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Di sebuah acara musik radio, muncul lah sebuah surat yang ditulis sejak 23 tahun yang lalu. Lewat surat itu, kisah cinta dan persahabatan mereka mulai terkuak.

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

Selain D.O. EXO dan Kim So Hyun, Pure Love juga dibintangi oleh David Lee, Yeon Joon Seok, Joo Da Young, Park Yong Woo, Park Hae Joon dan Kim Ji Ho. Aktor Lee Beom Soo juga akan muncul sebagai cameo dalam film tersebut. Film yang disutradarai Lee Eun Hee ini rencananya akan diputar pada Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading