Sukses

Entertainment

D.O. EXO Cedera, Bagaimana Nasibnya di Drama Pure Love?

Fimela.com, Jakarta Fans di Korea dan seluruh dunia baru saja dikejutkan dengan berita cedera yang dialami D.O. EXO saat konser SMTOWN di Tokyo, Jepang. Kabar ini pun membuat para penggemar khawatir terkait kesehatan pelantun tembang ‘Overdose’ itu di drama Pure Love

Bukan hanya tentang kesehatannya, fans juga mempertanyakan nasib D.O. di film terbarunya tersebut. D.O. EXO memang sedang membintangi film tersebut bersama dengan aktris yang sedang naik daun, Kim So Hyun. Apalagi peran D.O. di film percintaan " tersebut sangat dinanti oleh para penggemarnya.

Film melodrama 'Pure Love' menggaet aktor D.O. EXO dan Kim Soo Hyun. Foto: Soompi

"Ini bukan hanya sebuah kecelakaan, masalahnya dia adalah pemeran utama di film barunya," ucap salah seorang netizen. "Oh, iya. Dia pemeran utama di film 'Pure Love' yang sedang melangsungkan syuting sekarang," balas lainnya. "Apa yang harus dia lakukan?" tanya fans lain.

Baca Juga: SM Entertainment Ungkap Kondisi Cedera D.O EXO

Tak hanya itu, para netter juga meminta agensi D.O., SM Entertainment, untuk memperhatikan artisnya. EXO-L, sebutan fans EXO sempat galau dengan kondisi sang idola. Untungnya, SM selaku agensi menyatakan kondisi cedera D.O tak masuk dalam tahap yang mengkhawatirkan.

D.O EXO. Foto: Soompi

Pure Love sendiri sudah memulai jadwal syuting sejak bulan Juni kemarin Karena jadwal pribadi sebagai member EXO, D.O. harus terbang ke Jepang beserta seluruh artis SM Entertainment untuk melangsungkan konser di Tokyo hingga ia mengalami cedera.

Belum diketahui kapan D.O. EXO akan kembali memulai syuting Pure Love yang dibintanginya bersama Kim So Hyun itu. Drama Pure Love juga belum menetapkan tanggal tayangnya. Kalau memang cedera yang dialami D.O. EXO memang tidak parah, tentunya para fans berharap ia bisa segera memulai syuting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading