Sukses

Entertainment

Juarai D'Academy Asia, Danang dan Ibunda Berurai Air Mata

Fimela.com, Jakarta Grand Final D'Academy Asia 2015 yang menampilkan tiga finalis yakni Danang (Indonesia), Lesti (Indonesia), dan Shiha Zikir (Malaysia) akhirnya mencapai hasil akhir. Kompetisi musik dangdut yang diikuti empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam pada akhirnya melahirkan bintang baru.

Peraih gelar jawara D'Academy Asia 2015 adalah pria asal Banyuwangi, Danang Pradana Dieva atau akrab dikenal Danang. Ia sukses mengungguli perolehan hasil akhir yang diputuskan empat dewan juri. Danang berhasil unggul dua poin dari pesaingnya, Lesti yang mengemas nilai 772, Danang sukses unggul dengan nilai 774. Sedangkan Shiha harus puas di urutan ketiga dengan nilai akhir 745.

Kemenangan Danang buat orangtua bangga (Andy Masela/Bintang.com)

Pada Grand Final D'Academy Asia 2015, kesuksesan Danang menjadi juara bukan hal yang mudah. Di penampilan result show, ia sukses mencuri perhatian dewan juri dan penonton.

Air mata bahagia tercurahkan ketika Danang disebut sebagai juara D'Academy Asia 2015. Ditemani sang ibundanya di atas panggung, ia pun bersujud syukur sebagai bentuk kebahagiaan yang ia curahkan.

Danang sukses sabet gelar juara D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

"Danang hanya bisa berjuang memberikan yang terbaik. Danang hanya berusaha, tapi tuhan menjawab semua usaha dan doa. Terimakasih ibu, terimaksih ayah," ujar Danang di atas panggung D'Academy Asia 2015, Jakarta Barat, Rabu (30/12/2015) dini hari.

"Tidak terprediksi sama kita semua. Apapun hasilnya kita terima ikhlas. Aku gak nyangka bisa menang, ada Lesti ada Shiha yang berkualitas juga di kompetisi ini. Subhanallah, ibu Danang kakinya gemetar, sujud syukur dan bersyukur atas apa yang Danang perjuangkan hingga kini,"

Berhasil menjadi jawara D'Academy Asia, Danang berhak mengantongi uang senilai Rp. 150 juta. Selalu tampil konsisten dari babak ke babak, Danang dianggap sangat layak untuk menjadi juara pertama ajang menyanyi dangdut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading