Sukses

Entertainment

Aktor The Hobbit Dijagokan Jadi Pengganti Daniel Craig

Fimela.com, Jakarta Penampilan Daniel Craig di film Spectre disebut-sebut menjadi film terakhirnya sebagai James Bond. Craig sebenarnya masih terikat kontrak untuk bermain di satu film James Bond lagi.

Namun konflik yang sempat mengemuka antara aktor asal Inggris itu dengan pihak studio, membuat Craig diprediksi akan diputus kontraknya. Kalau itu terjadi, maka pemeran James Bond selanjutnya masih belum diketahui dengan pasti. Meskipun begitu spekulasi berbagai nama kandidat pemeran baru James Bond sudah mulai mencuat belakangan ini.

Aidan Turner. foto: daily mail

Beberapa waktu lalu para netter memiliki daftar kandidat aktor Korea untuk memerankan James Bond. Kali ini giliran bintang miniseri And Then There Were None dan trilogi film The Hobbit, Aidan Turner.

Para penggemar miniseri itu pun terus mendesak Aidan agar terpilih sebagai pemeran James Bond selanjutnya. Tak sedikit netter yang mengakui kemampuan akting Aidan yang cukup mumpuni sebagai agen 007 tersebut. Aktor asal Irlandia kelahiran 32 tahun lalu itu juga dikenal sebagai pemeran Kili di tiga film The Hobbit.

Film 007 tak pernah lepas dari ‘image’ James Bond yang keren. Roger Moore, Timothy Dalton, Daniel Craig, Sean Connery, George Lazenby, and Pierce Brosnan adalah enam aktor yang pernah memerankan tokoh James Bond dari masa ke masa. (Bintang/EPA)

Aidan Turner juga menjadi pemeran utama di serial Poldark yang tayang di awal tahun ini. Namun Turner masih harus bersaing dengan beberapa aktor lainnya yang juga sempat dijagokan menjadi pemeran James Bond.

Ada nama-nama top seperti Idris Elba, Damian Lewis, Tom Hardy dan Tom Hiddleston yang dijagokan menjadi pengganti Daniel Craig. Apakah Aidan Turner atau aktor lainnya yang akan terpilih? Atau justru Craig masih akan menjadi James Bond? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading