Sukses

Entertainment

D.O. EXO Tidur Bareng Kim So Hyun di Poster Pure Love

Fimela.com, Jakarta Para penggemar kembali dibuat iri dan penasaran dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh D.O. EXO dan Kim So Hyun di film Pure Love. Beberapa hari lalu, keduanya tampil cukup mesra dan hangat di acara jumpa pers.

Selain itu, tim produksi juga sudah merilis teaser Pure Love yang memperlihatkan adegan mesra D.O. dengan Kim So Hyun.

Yang terbaru, tim produksi merilis poster film Pure Love yang juga akan membuat banyak fans patah hati.

Poster film Pure Love. foto: allkpop

Dalam poster film Pure Love terbaru, D.O. terlihat tidur bersama Kim So Hyun. Tapi mereka tidak hanya berdua karena ada pemain lainnya di poster tersebut. Yang jelas, salah seorang personil EXO itu merebahkan kepalanya diantara pundak Kim So Hyun dan artis utama lainnya.

Kelima bintang film Pure Love itu terlihat ceria menghadap ke arah kamera. Di poster sebelumnya, D.O. EXO dan Kim So Hyun justru terlihat sedih. Mata keduanya sepertinya berkaca-kaca menahan tangis. 

D.O EXO dan Kim So Hyun menghadiri preskon film Pure Love. Foto: Soompi

Sementara itu, Pure Love menceritakan tentang kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Di sebuah acara musik radio, muncul sebuah surat yang ditulis sejak 23 tahun yang lalu. Lewat surat itu, kisah cinta dan persahabatan mereka mulai terkuak.

Selain Kim So Hyun dan D.O. EXO, film Pure Love juga dibintangi oleh Joo Da Young, David Lee dan Kim Ji Ho. Rencananya, film garapan sutradara Lee Eun Hee ini akan diputar pada Februari 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading