Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Solo, Bukti Kualitas Vokal Cemerlang D.O EXO

Fimela.com, Jakarta Biasa tampil di hadapan penonton secara grup, bukan berarti kemampuan para member EXO tak mumpuni. Beberapa anggota mereka bahkan punya suara emas yang sangat layak untuk dibuatkan karya solo, seperti Do Kyungsoo, atau yang dikenal dengan D.O EXO.

Dalam project STATION yang digagas SM Entetainment, D.O menjadi artis kedua yang tampil dengan lagu baru. Sebelumnya Taeyeon SNSD terlebih dahulu menggebrak dengan single galau tentang mantan 'Rain'.

D.O tampilkan suara poweful di single solo (via KpopStarz)

Tak ingin kalah dari Taeyeon, D.O telah merilis Tell Me (What Is Love) sebagai single andalannya. Di lagu ini D.O seolah membuka mata dunia bahwa ia punya kualitas yang tak main-main.

Suara D.O dikenal karena warnanya yang khas. Ditambah lagi ia punya penjiwaan dan kekuatan dalam menjangkau nada-nada tinggi secara mantap. Ini yang membuatnya mendapat sorotan lebih.

D.O EXO

Kekuatan itu tampak semakin jelas di lagu baru ini. Fans pun terpikat dan perhatian mereka tertuju pada sekitar menit ke 1:52 yang jadi part favorit mereka.

Setelah Taeyeon SNSD dan D.O EXO, siapa lagi artis SM yang akan merilis karya baru? Masih misterius, tapi beberapa fans mendesak agar Chen EXO jadi artis selanjutnya terpilih. Apakah kalian setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading