Sukses

Entertainment

Main Film Tentang Korupsi, Jessica Mila Dapat Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta 2016 bakal menjadi tahun pembuktian bagi Jessica Mila. Pasalnya, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Mischa Chandrawinata ini berkesempatan tampil di sebuah film tentang korupsi berjudul Pacarku Anak Koruptor.

Dalam film yang disutradarai oleh Sys NS ini, Mila berperan sebagai Sayanda. Karakter Sayanda tersebut dikisahkan memiliki pacar yang merupakan anak dari seorang koruptor. Padahal dirinya adalah aktivis anti korupsi.

Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bicara masalah dukungan, Mila mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-teman terdekatnya, termasuk Mischa. Menurut gadis kelahiran Langsa 23 tahun silam ini, dirinya tak pernah merasa khawatir dengan restu orang sekitar untuk karirnya di dunia hiburan.

"Keluarga pastinya selalu mendukung apa pun yang aku kerjakan, selama itu positif. Jadi aku nggak perlu khawatir sama dukungan dari keluarga. Semua teman-teman aku pasti mendukung yang terbaik buat aku. Kita saling support," ucap Jessica Mila beberapa waktu lalu.

Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengambil lokasi syuting di gedung KPK, Mila mengaku sempat deg-degan dan takut. Meski begitu, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini merasa senang dapat kesempatan berada di sebuah lembaga yang memiliki martabat tinggi tersebut.

"Seneng bisa ada di sini, bisa dapat kesempatan berkunjung ke sini. Kalau bukan syuting mungkin aku nggak bakal ke sini juga," pungkas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading