Sukses

Entertainment

Beda Agensi, Jo Kwon 2AM Ingin Gandeng Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Membangun kembali karier solonya, Jo Kwon telah merilis 'Crosswalk' sebagai single barunya. Nyaman bernyanyi solo, ternyata ada keinginan dalam diri member 2AM tersebut untuk menggandeng si cantik Taeyeon SNSD.

Dalam sebuah wawancara Jo Kwon menungkap keinginannya tersebut kepada awak media. Ia menyebut beberapa nama idol yang ingin diajak berkolaborasi yang namanya sudah familiar tentunya.

Jo Kwon 2AM

"Di agensiku, JYP Entertainment, aku ingin berkolaborasi dengan Baek Ah Yeon dan Baek Ye Rin. Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja sama dengan mereka," kata Jo Kwon.

Sementara itu Jo Kwon juga mengaku penasaran untuk berduet dengan Taeyeon. "Kalau dari agensi lain, aku ingin berkolaborasi dengan Taeyeon SNSD karena kami seumuran dan aku merasa warna suara kami cukup mirip," lanjutnya.

Taeyeon SNSD

Namun rencana tersebut sepertinya tak semudah bayangan. Pasalnya Jo Kwon dan Taeyeon berasal dari agensi yang berbeda. Jo Kwon bergabung di 2AM yang digagas JYP Entertainment, sementara Taeyeon masuk dalam seleksi SM Entertainment.

Apakah rencana duet Jo Kwon dan Taeyeon SNSD akan terwujud? Tapi jika mengamati suara mereka, sepertinya perpaduan keduanya akan cocok. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading