Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Rindukan Mantan di Single Baru 'Rain'

Fimela.com, Jakarta Makin mantap dengan langkahnya sebagai solois, Taeyeon kembali dengan single terbaru berjudul 'Rain'. Bercerita tentang kerinduan terhadap seseorang di masa lalu, leader SNSD ini membawakan lagunya dengan penjiwaan mendalam.

Lagu berirama soul ini dirilis tepat pada hari ini, 3 Februari 2016 sebagai bagian dari project STATION milik SM Entertainment yang merupakan agensinya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, project tersebut akan menawarkan single baru setiap minggu selama satu tahun.

Taeyeon di MV 'Rain'

Baca Juga

Taeyeon menjadi 'pemotong pita' di project keren ini. Lewat single 'Rain', ia menumpahkan rasa rindu kepada mantan setiap kali hujan datang. Ya, hujan membawa sekeranjang memori tentang mantan kekasih.

Dengan suaranya yang lembut tapi mampu menjangkau nada tinggi, Taeyeon membuktikan kelasnya sebagai penyanyi. Dinamika nada yang lebih kaya tersusun apik dalam lagu barunya ini.

Taeyeon SNSD

Dibarengi dengan peluncuran MV secara online, Taeyeon juga memikat para penggemar dengan video klip yang artistik. Suasana kamar dan ruangan yang penuh air seakan menegaskan Taeyeon masih belum bisa move on dari masa lalu.

Penasaran dengan cara Taeyeon SNSD mengenang mantan? Nih simak MV 'Rain' dan suara keren Taeyeon dalam video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading