Sukses

Entertainment

Misteriusnya Dian Sastrowardoyo dalam Poster Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Para fans Dian Sastrowardoyo bakal dimanjakan oleh akting sang idola pada tahun 2016. Istri dari Indraguna Sutowo itu terlibat dalam dua film yang sangat dinanti-nantikan kehadirannya, Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) dan Kartini.

Film Kartini sendiri baru saja merilis poster pertama. Dalam poster tersebut, Dian tampak misterius namun tetap anggun dalam balutan kebaya tradisional gadis Jawa. Ia menatap tajam seakan penuh harap dalam cahaya yang minim.

Poster film Kartini. Foto: Instagram

Rencananya, film Kartini akan rilis pada bulan April mendatang bersamaan dengan AADC 2. Sekuel dari AADC itu ditargetkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 28 April 2016. Dengan kata lain, April bakal menjadi bulan keemasan bagi Dian.

Aktris cantik lainnya yang juga terlibat di proyek film Kartini ini yaitu Acha Septriasa. Belum diketahui pasti peran apa yang dilakoni bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut. Namun, keduanya sudah melakukan serangkaian proses workshop beberapa waktu lalu. Sama seperti Dian, Acha juga tampil cantik dengan kebaya khas gadis Jawa. 

Acha Septriasa dan Dian Sastrowardoyo. Foto: Instagram (@septriasaacha)

Film Kartini diproduksi lewat tangan dingin sutradara Hanung Bramantyo. Keterlibatan Dian Sastrowardoyo di film ini memang sudah tercium sejak tahun lalu. Bahkan, kabarnya film 3 Srikandi rela ditinggalkan Dian demi proyek film tentang tokoh emansipasi wanita ini dan AADC 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading