Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Ungkap Nama Penulis Puisi Teaser AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Masih dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film ini disutradrai oleh Riri Riza. AADC 2 baru saja merilis teaser perdana, beberapa waktu lalu.

Nicholas menjadi narator dari video berdurasi 30 detik tersebut. Ia menuturkan curahan hatinya yang dilanda keresahan serta kerinduan mendalam akan sosok Cinta (Dian Sastrowardoyo).

Pada film pertamanya, Rangga memang dikisahkan meninggalkan Cinta untuk menetap New York. Banyak yang bertanya-tanya dan penasaran tentang siapa penulis puisi Rangga di teaser tersebut.
 

M. Aan Mansyur Ini jawaban atas pertanyaan: Siapa penulis puisi Rangga dalam film #AADC2 - yg cuplikannya terdengar di Teaser kami 😍 Bangga penyair Aan bisa ikut serta di Ada Apa Dengan Cinta 2. Nantikan kumpulan puisi terbarunya untuk AADC2: Tidak Ada New York Hari Ini 🙏🏼😊🙏🏼 Aan sudah banyak penggemarnya, tapi yg ingin tahu lebih jauh, ini secuplik artikel tentang Aan: Poet M. Aan Mansyur has published an array of poetry anthologies since 2004, but he gained most of his new fans through his Twitter account, @hurufkecil (meaning “small letters”), where he posts his poetic and whimsical thoughts. Aan is equally adept when it comes to stringing together novels, as exemplified by his work in “Perempuan Rumah Kenangan” ("Women HomeMemories") and “Lelaki Terakhir Yang Menangis di Bumi” ("Last Crying Man on Earth"). But the writer is at his best when penning poetry, in which he touches on themes such as heartbreak and family. For his 2015 book, “Melihat Api Bekerja,” ("See Fireworks"), Aan collaborated with the artist Emte who brought his evocative words to life through hand-drawn illustrations (From the article: The Next Big Things in Indonesian Culture, Jakarta Globe)

Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Baca Juga

Begitu tahu para fans merasa penasaran, Dian akhirnya mengungkapkan sosok tersebut. Bukan Rako Prijanto, penulis puisi di film AADC pertama, yang menjadi penulisnya kali ini. Sosok itu adalah M. Aan Mansyur. Nama Aan sendiri selama ini dikenal sebagai penyair sekaligus penulis berbagai judul novel.

Namun di Twitter, ia lebih dikenal lewat akun @hurufkecil. Dian pun mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Aan. AADC 2 sendiri masih menceritakan tentang kisah asmara antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang menggantung di film pertamanya.

Pemain film AADC 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu tim produksi belum membocorkan sinopsis film tersebut. Setelah melakukan proses syuting di Yogya dan Jakarta, AADC 2 akan menuntaskan syuting di New York, Amerika Serikat.

AADC 2 yang masih dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara ini rencananya akan dirilis pada April 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading