Sukses

Entertainment

Curahan Hati Nicholas Saputra di Teaser AADC 2

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra dipastikan kembali berperan sebagai Rangga di film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2). Film yang juga dibintangi oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo itu sudah merilis teaser perdananya kemarin (14/12/2015).

Nicholas menjadi narator dari video berdurasi 30 detik tersebut. Ia menuturkan curahan hatinya yang dilanda keresahan serta kerinduan mendalam akan sosok Cinta (Dian Sastrowardoyo). Pada film pertamanya, Rangga memang dikisahkan meninggalkan Cinta untuk menetap New York.

Dian Sastrowardoyo (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun kepergiannya ini justru menjadi jurang bagi hubungan asmaranya dengan Cinta. Setibanya di Indonesia, Rangga ingin memperbaiki kembali hubungannya dengan Cinta. Namun sikap dingin Rangga justru membunuh perasaannya sendiri.

Pada sekuelnya, kisah asmara antara Rangga dan Cinta masih menjadi sorotan utama. Selama hampir 14 tahun, penonton dibuat penasaran dengan kisah keduanya yang menggantung di film pertama. Para pemain lamanya pun dipastikan akan hadir lagi seperti Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara.

Pemain film AADC 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun sayang, Ladya Cheryl yang berperan sebagai Alya tidak dapat ikut serta di sekuelnya lantaran ingin fokus kuliah. Miles Films pun menyiapkan empat wajah baru di daftar pemain. Mereka adalah Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira.

Tak hanya di Jakarta, film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) juga mengambil lokasi syuting di Yogyakarta dan New York. Film garapan Riri Riza ini ditargetkan tayang pada April 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading