Sukses

Entertainment

Jeda Syuting, Pemain AADC? 2 Menjelajah Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Syuting film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) 2 bisa jadi sangat melelahkan. Karena waktu syuting bisa melewati tengah malam, sementara syuting akan dimulai lagi pagi hari. Meskipun begitu para pemain nampak sangat bersemangat.

Agar tetap segar dan semangat, saat jeda syuting, para pemain melakukan beberapa kegiatan yang berbeda-beda. "Setelah kami 9 hari syuting yang seru, akhirnya hari ini break. Rasanya kayak masih di rumah. Ada yag jalan-jalan ke pasar. Ada yang dikunjungi anak-anaknya," ujar Adinia Wirasrti melalui video diary AADC?2.

Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia Dian Sastro. (via instagram @therealdisastr)

Nicholas Saputra punya pilihan lain. Dia memilih keliling tempat-tempat yang asri dan alami di Yogya. Sesekali dia mengambil gambar dari lingkungan yang dikunjunginya.

"Pilihan lainnya menjelajah ke tempat eksotis ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Enak menjelajah Yogya," lanjut Adinia. Jogja nampaknya memang memberi energi poistif untuk semua pemain dan kru film ini. Saat jeda mereka benar-benar memanfaatkan waktu untuk menikmati kota Gudeg tersebut.

 Dian Sastro dan Adinia Wirasti (Instagram)

Yogya menawarkan banyak energi untuk seniman, termasuk bagi pemain film AADC? 2. Saat syuting berlangsung sedang bergulir agenda Biennale Jogja. "Mampir juga ke Biennale Jogja. Semoga apapun waktunya cukup untuk menyegarkan otak dan siap syuting lagi," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading