Sukses

Entertainment

Usai Syuting AADC 2, Dian Sastrowardoyo Foto di Tengah Jalan Raya

Fimela.com, Jakarta Selama satu bulan belakangan, Dian Sastrowardoyo disibukkan oleh serangkaian kegiatan syuting film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2). Film produksi Miles Film itu pun telah merampungkan pengambilan gambar untuk dua lokasi utamanya, Jakarta dan Yogyakarta.

Sebagai bentuk euforia, istri dari Indraguna Sutowo tersebut mengunggah foto dirinya bersama Mira Lesmana di suatu jalan raya ibukota Jakarta. Dalam captionnya, Dian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan kru film AADC 2.

Dian merasa beruntung dapat ikut terlibat di tim yang cukup solid. Rencananya, Dian dan beberapa pemain lainnya akan langsung bertolak ke New York untuk syuting terakhir. Syuting film arahan sutradara Riri Riza ini ditargetkan rampung akhir tahun 2015.

Film AADC 2 sendiri masih menceritakan tentang kisah asmara antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang menggantung di film pertamanya. Selama hampir 14 tahun, penonton dibuat penasaran dengan kisah keduanya.

Dian Sastrowardoyo cs di AADC 2. foto: Instagram

Pada sekuelnya nanti, beberapa pemain baru akan tampil seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira. Namun sayang, pemeran tokoh Alya, Ladya Cheryl, tak dapat ikut bergabung karena terbentur alasan pendidikan.

Sedangkan pemain lama yang akan kembali tampil adalah asih Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara. Film AADC 2 direncanakan tayang April 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading