Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Tetap Jutek di AADC? 2

Fimela.com, Jakarta Tahun boleh berganti, namun sifat manusia biasanya akan tetap sama. Nampaknya karakter ini juga berlaku pada karakter Rangga di Ada Apa dengan Cinta? 2. Masih ingatkan peran yang dimainkan Nicholas Saputra itu?

Ya, sebagai Rangga Nicholas memang menjadi lelaki kutu buku yang jutek. Terhadap Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo pun, Rangga selalu pelit bicara. Untuk mengakui rasa cinta, Rangga butuh perjuangan panjang.

Melalui twitter, Produser Mira Lesmana menyandingkan foto karakter rangga pada AADC? dan AADC? 2. Dalam keterangannya, Mira menanyakan bagaimana sikap jutek Rangga pada pengikutnya. waktu 14 tahun tak mengubah ketampanan Nicholas sebagai Rangga.

Film AADC 2 melanjutkan kisah asmara antara Rangga dan Cinta yang masih menggantung di film pertamanya. Film ini masih dibintangi oleh para pemain lamanya seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara.

Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ memang masih menampilkan pemain-pemain lama, Nicholas Saputra pun masih dengan karakter Rangga yang dingin. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain di Jakarta, lokasi syuting juga bertempat di Yogyakarta dan New York. Syuting di kota gudeg dilakukan pertama kali. AADC? 2 ditargetkan tayang pada April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading