Sukses

Entertainment

Syuting AADC 2 Nyaris Rampung, Titi Kamal Menangis Bersama Mamet

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal kembali terlibat di sekuel Ada Apa dengan Cinta (AADC). Istri dari aktor Christian Sugiono itu kembali akan memerankan tokoh Maura. Proses syuting untuk film besutan Miles Film ini pun nyaris rampung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi mengunggah foto bersama kru AADC 2 yang dikolasekan. Pada salah satu foto, Titi menunjukkan raut muka sedih saat selfie bersama tokoh Mamet (Dennis Adhiswara). Dalam caption, Titi menuliskan bahwa pengambilan gambar untuk tokoh Milly, Karmen dan Mamet telah berakhir.

 

It's a wrappp for Milly, Mamet, Karmen, sedih td pisah sama kru dan AADC2 team, pas nangis, Mamet usil malah foto2in😂inget saat2 indah sama AADC2 team, semuanya baik2 mulai dr Produsernya, pemain2nya, krunya, kekeluargaan bgt, makasih udah ajak aku jd bagian keluarga kalian😭😍 yg jelas kangen rujak mangga bikinan bunda yg baik bgttttt dan juga teamnya bunda, mba Ncun, mba Ria mas Rano yg selalu care sm kita, juga team makeup, kostum, hair semuanya, aaaaah gonna miss u all guysss, kangen jg sama becandaan konyol gank Cinta, berantem2an & nyanyi brg Kumil, dikasih tips2 asik sama Cinta, disemangatin Karmen soal olahraga dll, anywayyyyy, bisa kayak novel kalo tulis panjang disini😂 Love u all guys💖 #AADC2

A photo posted by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Titi mengucapkan terima kasih karena dapat ikut terlibat di produksi AADC 2. Bintang film Mendadak Dangdut ini juga menuliskan kenangan-kenangan yang tak terlupakan selama syuting film sejak 28 Oktober 2015 lalu. Titi menandaskan dirinya akan sangat rindu dengan suasana kekeluargaan di lokasi syuting.

Sama halnya seperti Titi, Dian Sastrowardoyo juga mengungkapkan kebanggaanya dapat terlibat di AADC 2. Ibu dari dua anak ini menjelaskan bahwa lokasi syuting di Jakarta tinggal tiga hari lagi atau berakhir pada 27 November 2015 mendatang.

Selain di Jakarta, lokasi syuting juga bertempat di Yogyakarta dan New York. Syuting di kota gudeg dilakukan pertama kali. Kemungkinan besar, para pemain dan kru akan bertolak ke New York dalam waktu dekat untuk melanjutkan syuting.

Film AADC 2 melanjutkan kisah asmara antara Rangga dan Cinta yang masih menggantung di film pertamanya. Film ini masih dibintangi oleh para pemain lamanya seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara. AADC 2 ditargetkan tayang pada April 2016.

What's On Fimela
Loading