Sukses

Entertainment

AADC 2 Rilis Video Karakter Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) merupakan salah satu film Indonesia yang paling ditunggu penayangannya. Film yang diproduksi Miles Films ini masih dibintangi sejumlah besar pemain film pertamanya, seperti Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal.

Tim produksi film ini juga cukup rajin menggoda penggemar dengan kabar-kabar terbarunya. Seperti baru-baru ini, tim produksi kembali membuat para penggemar penasaran dengan mengunggah video yang menampilkan salah satu pemerannya, Titi Kamal.

Pemeran Maura dalam ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ itu terlihat berpose untuk sebuah sesi pemotretan. Dalam video tersebut, Titi Kamal terlihat mengenakan gaun berwarna hitam yang cantik.

Istri Christian Sugino itu juga memamerkan senyumnya yang manis dan tatapan matanya yang terkesan seksi. "Setelah 14 tahun Maura siap kembali di AADC 2," tulis tim produksi di kepsyen foto.

Foto profil para pemain AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) (Galih W. Satria/bintang.com)

Rencananya, AADC 2 akan memulai proses syuting perdana pada 28 Oktober mendatang di Jogjakarta. Film yang diproduseri Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza direncanakan akan rilis pada April 2016 mendatang.

AADC 2 masih melibatkan pemain-pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara. Lalu ada empat pemain baru yang akan meramaikan yaitu Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading