Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Selfie Bareng Geng Cinta di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 sudah memulai proses produksi. Meski belum memulai syuting para pemain utama termasuk Dian Sastrowardoyo sudah beberapa kali memposting foto di media sosial.

Setelah Dian Sastrowardoyo dan Dennis Adhiswara, kini giliran Titi Kamal yang kembali memposting foto terbaru dari persiapan syuting AADC 2. Ia mengunggah foto para pemain wanita yang tergabung dalam ‘Geng Cinta’ yaitu Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Sedangkan Ladya Cheryl (pemeran Alya) tidak ada di dalam foto. Hal itu sekaligus memastikan kalau Ladya tak akan kembali bermain di AADC 2 karena harus melanjutkan kuliahnya.

 

14 tahun kemudian 👭👭 #aadc2 🌸😍 who's excited?

Foto kiriman Titi Kamal (@titi_kamall) pada

Dalam foto tersebut, wajah para personel geng Cinta terlihat begitu cantik. Keempat pemain itu pun terlihat begitu kompak menghadap kamera. "14 tahun kemudian. #aadc2 Siapa yang antusias?" tulis Titi di bagian kepsyen foto yang diunggah pada Jumat (4/9/2015) lalu itu.

Tentu saja, foto tersebut langsung menuai banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan Dian Sastrowardoyo dkk. "Nggak ada yang berubah sama sekali wajahnya tetep cantik semua," tulis salah seorang netter. " Mommy mommy kece, " tulis netter lain. "Wow, cantiknya. Jadi gagal fokus ini," sahut netter lainnya.

Baca Juga: Demi Ada Apa Dengan Cinta 2, Dian Sastrowardoyo Lepas 3 Srikandi

Sementara itu, sampai saat ini tim produksi masih tutup mulut terkait sinopsis film Ada Apa dengan Cinta 2. Namun pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali didapuk sebagai pengisi soundtrack film tersebut.

 Dian Sastrowardoyo cs di AADC 2. foto: Instagram

Sedangkan para pemain utamanya akan kembali bermain, seperti Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan dan Dennis Adhiswara. AADC 2 yang disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana ini rencananya akan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading