Sukses

Entertainment

Tonton AADC, Christian Sugiono Teringat Titi Kamal Remaja

Fimela.com, Jakarta Rencana dibuatnya sekuel film Ada Apa Dengan Cinta disambut antusias pecinta film di Indonesia. Apalagi keberadaan film AADC saat itu digadang-gadang sebagai awal mula kebangkitan industri perfilman yang telah mati suri. Setidaknya, film AADC mengingatkan Christian Sugiono kepada sosok Titi Kamal saat masih remaja.

Maklum, saat itu Christian dan Titi masih dalam tahap pacaran. Titi sendiri yang mengirimkan DVD AADC kepada Christian yang tengah tinggal di Jerman. Tak ayal, Christian mengaku teringat akan Titi yang masih remaja jika menonton film itu sekarang.

Adegan dalam film 'Ada Apa dengan Cinta'.

"Seru lihatnya, kayak reunian buat Titi. Saat itu saya masih di Jerman, masih zamannya pacaran. Sekarang (syuting) enggak pakai baju SMA. Tapi waktu itu sih pantas-pantas saja. Sekarang lihat film AADC yang dulu, 'ih itu bini gue waktu masih kecil'," ungkap Christian Sugiono saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Baca Juga: Titi Kamal Pastikan Sekuel AADC Lebih Menarik

Christian antusias menyambut dibuatnya sekuel film AADC. Namun Christian belum tahu apakah akan diikut sertakan dalam film AADC 2 atau tidak. Pasalnya, film ini mengisahkan tentang kehidupan Cinta dan teman-temannya selepas kepergian Rangga ke Amerika.

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Oh iya dong (Titi Kamal) terlibat. Lihat saja nanti suaminya siapa. Belum tahu (AADC 2). Nanti nonton saja, gue juga belum tahu terlibat apa enggak. Tapi saya lihat dia excited," tukas Christian Sugiono.

What's On Fimela
Loading