Sukses

Entertainment

Christian Sugiono Pulang Malam, Titi Kamal Tetap Mendukung

Fimela.com, Jakarta Meski sudah jarang tampil di depan layar televisi, namun Christian Sugiono justru lebih sibuk dengan beragam kegiatannya. Saat ini suami Titi Kamal itu sedang menekuni karier sebagai CEO sebuah situs internet. Namun, Christian tak mau dirinya dibilang telah mundur dari dunia entertainment.

"Sebenarnya enggak mundur sih, tapi mengurangi waktu aja. Kalau emang masih ada syuting, kalau dulu setahun enam bulan, sekarang setengahnya lah," kata Christian Sugiono di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).

Baca juga: Ciuman Mesra Christian Sugiono dan Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan kesibukannya, tak jarang Christian pulang atau bekerja sampai larut malam. Apalagi dirinya juga terlibat dalam proses produksi dari beberapa program yang ditayangkan di dunia maya. Tapi, dengan kesibukannya itu, ia tetap mendapatkan support dari sang istri, Titi Kamal.

"Istri selalu support. Dengan membiarkan saya menghabiskan waktu, kadang sampai malam untuk ngurusin kerjaan. Dia mendukung apapun yang saya lakukan, entah di belakang atau di depan (layar)," ujar Christian.

Perbedaan memang dirasakan oleh Christian Sugiono ketika disuruh membandingkan antara kesibukan sekarang dengan aktivitas di depan layar yang pernah dijalaninya.

Arjuna Zayan Sugiono mendapat ciuman mesra dari ayah dan ibunya. (Photo : Instagram)

"Kalau kita syuting kan striping, ga pernah kenal waktu, kadang jam 12 pulang, besok paginya udah berangkat lagi. Kalau ini waktu kita bisa lebih teratur. Meskipun judulnya orang kantor, tapi ya namanya kantor media ga ada jamnya juga lah, kerja keras juga," tutur Christian.

Ketika menekuni pekerjaan ini, suami Titi Kamal ini  pun belajar mengetahui selera masyarakat Indonesia. "Internet emang lebih seru, dalam artian kita bisa bikin konten, penonton bisa komentar langsung. Jadi kita tahu ini konten kita diterima penonton bagus atau enggak sih. Kita tau jumlah likes. Dan orang bisa nonton kapan pun karena ada terus," tandas Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading