Sukses

Fashion

Di Positano Luna Maya dan Titi Kamal Bersua

Fimela.com, Jakarta Pasangan Luna Maya dan Reino Barack yang tengah travelling di beberapa negara Eropa bertemu dengan keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono yang kebetulan sedang menjelajah negara Eropa juga. Mereka ternyata bersua di Positano, Italia.

Baca juga: Dari MyKonos Luna Maya Mampir ke Positano Italia

Positano adalah sebuah kota wisata yang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Keberadaannya kota yang berada di tepi pantai laut Mediterania ini dengan tofografi tebing curam dan perbukitan, menyajikan panorama yang khas. Nuansa pantai berpadu dengan tebing dan bukit yang bervariasi kemiringannya. โ€œHelloooo Positano๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ #friends #boatinglife,โ€ tulis Titi dalam akun Instagramnya @titi_kamall, ya mengunggah foto tersebut pada Senin (27/7/2015).

#1 Great Day

Luna Maya dan Reino Barack bertemu dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono di Positano. (Instgram @csugiono)

#2 Tampak Belakang

Luna Maya, Titi Kamal dan sahabat.  (Instgram @titi_kamall)

#3 Foto sebelum meningalkan Capri

Luna Maya dan Reino Barack, Titi Kamal dan Christian Sugiono serta sahabat berfoto sebelum meninggalkan pulau Capri untuk kembali ke Positano.  (Instgram @titi_kamall)

#4 Tiga Bidadari

Luna Maya,Titi Kamal dan sahabat.  (Instgram @titi_kamall)

Titi Kamal dan Christian Sugiono mengabadikan foto kebersamaan mereka di atas sebuah kapal pesiar mewah. Dengan latar belakang laut nan biru serta tebing terjal. Luna yang didampingi Reino, Titi Kamal dan Christian serta putra mereka tampak senang dengan kebersamaan itu. โ€œGreat day, great friends, great view. The iconic Faraglioni of Capri Island,โ€ begitu Christian Sugiono melukiskan pertemuan itu melalui akunnya @csugiono.

Sebuah liburan yag romantis yang dilakukan pasangan Luna Maya dan Reino Barack. Ternyata mereka amat beruntung bertemu dengan rekan sesama pekerja dunia entertainmen Titi Kamal dan Christian Sugiono yang juga berlibur bersama keluarga ke Eropa.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading