Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Posting Foto Geng Cinta di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Proses syuting sekuel film Apa Apa Dengan Cinta yang bertajuk Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 sedang berlangsung sekitar seminggu. Film yang masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo ini akan dilakukan di Yogya, Jakarta dan New York.

Film yang diproduksi oleh Miles Films ini cukup rajin melalukan promosi di media sosial. Bukan hanya tim produksi, para pemain juga beberapa kali melakukan hal serupa, termasuk Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta ini baru saja mengunggah foto geng Cinta lewat akun Instagram miliknya.

 

Repost from Karmen #genkcinta2015 #dariduluhinggasekarang #Maura #Karmen #Milly #Cinta

Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Para netter langsung antusias mengomentari foto tersebut. Ada juga yang mengungkapkan kerinduannya kepada pemeran Alya yaitu Ladya. Cheryl. Ladya sudah memutuskan untuk tidak ikut bermain di AADC 2. Tak sedikit diantara mereka yang masih mempertanyakan ketidakhadiran Ladya.

Dalam foto tersebut, keempat geng Cinta yang terdiri dari Dian, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia ini terlihat masih tetap cantik di depan kamera.

Meski sudah 14 tahun berlalu, penampilan keempat pemain itu pun tidak jauh berbeda saat membintangi film pertama AADC.

Dian Sastrowardoyo cs di AADC 2. foto: Instagram

Film AADC 2 akan melanjutkan kisah antara Rangga dan Cinta yang masih menggantung di film pertamanya. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Beberapa pemain baru akan tampil di AADC 2, seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira.

Sedangkan pemain lama yang akan kembali tampil adalah asih Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara. Di sekuel kedua kali ini, AADC 2 rencananya akan dirilis pada April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading