Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Menyapa Penggemar AADC? 2 Lewat Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Apa kabar Cinta? Karakter utama di film Ada Apa dengan Cinta? yang diperankan oleh oleh Dian Sastrowardoyo ini membuat banyak penggemarnya penasaran. Lewat Vidio.com, Dian menyapa penggemarnya.

Film arahan sutradara Riri Riza ini akan melanjutkan kisah menggantung antara Cinta dan Rangga. Proses syuting sendiri telah dimulai di kota Yogjakarta sebelum bertolak ke New York, AS dan kemudian di Jakarta.

AADC 2 masih melibatkan pemain-pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, serta sejumlah pemain baru. Film yang disutradarai Riri Riza ini rencananya akan dirilis pada April 2016 mendatang.

Sebelumnya, AADC?2 telah merilis video karakter geng Cinta. Cinta tetap digambarkan sebagai wanita feminin. Waktu 14 tahun agaknya cukup bagi Cinta yang dulunya polos tampil memukau dengan senyum manis, tubuh ramping serta wajah cantiknya. Perubahan secara fisik pada karakter Cinta tersebut mungkin akan membuat karakter Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra menyesal telah meninggalkannya di film pertama.

 Dian Sastrowardoyo. (via instagram/@therealdisastr)

Tak hanya soal fisik, penampilan Cinta juga akan jauh lebih modis mengikuti gaya tren busana masa kini. Video diary AADC?2 memberikan sekilas gambarannya. Berikut salah satu buktinya:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading